Halal, Sakinah, Mawadah Dan Warohmah
NikahIslam.com
Galery Kami

INFORMASI

Jasa Kawin Siri Indonesia Mencari Jasa Nikah Siri ? Tahun Baru Jasa Nikah Siri

Beranda

Kami Hadir Untuk Membantu Anda, Apakah anda mencari informasi mengenai jasa nikah siri, syarat nikah siri, biaya nikah siri, tempat nikah siri atau konseling keluarga ? Segera Hub Jasa Kami.

QS. Surat An-Nur Ayat 32

وَاَنْكِحُوا الْاَيَامٰى مِنْكُمْ وَالصّٰلِحِيْنَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَاِمَاۤىِٕكُمْۗ اِنْ يَّ كُوْنُوْا فُقَرَاۤءَ يُغْنِهِمُ اللّٰهُ مِنْ فَضْلِهٖۗ وَاللّٰهُ وَاسِعٌ عَلِيْمٌ
Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya), Maha Mengetahui.”

QS. Surah Arum Ayat 21

وَمِنْ اٰيٰتِهٖٓ اَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِّنْ اَنْفُسِكُمْ اَزْوَاجًا لِّتَسْكُنُوْٓا اِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَّوَدَّةً وَّرَحْمَةً ۗاِنَّ فِيْ ذٰلِكَ لَاٰيٰتٍ لِّقَوْمٍ يَّتَفَكَّرُوْنَ
‘’Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir’’

Rasulullah shallallahu ‘alaihu wasallam bersabda :

ثَلاثَةٌ يَا عَلِيُّ لاَ تُؤَخِّرْهُنَّ : الصَّلاةُ إِذَا أَتَتْ ، وَالْجَنَازَةُ إِذَا حَضَرَتْ ، وَالأَيِّمُ إِذَا وَجَدَتْ كُفُؤًا
“Wahai Ali, ada tiga perkara yang tidak boleh engkau tunda, yakni shalat jika telah tiba waktunya, jenazah apabila telah hadir, dan wanita apabila telah ada calon suami yang sekufu.” (HR. Tirmidzi dan Ahmad; hasan)

Mengapa Pilih Kami ?

  • 1. AMANAH, PROFESIONAL DAN TERPERCAYA

    Sudah Ada Ratusan orang yang sudah mempercayakan jasa nikah agama islam kepada kami dengan berbekal pengalaman, lulusan pondok pesantren terkemuka serta Mengerti Hukum tentang pernikahan secara Agama Islam dan juga melayani konseling keluarga secara GRATIS!!!!

  • 2. LENGKAP TERIMA BERSIH

    Harga yang kami tawarkan kepada anda jauh lebih murah dibandingkan dengan yang lain dimana kami memberikan fasilitas lengkap seperti :
    • Penghulu sekaligus Wali Hakim
    • 2 orang saksi
    • Tempat
    • Sertifikat menikah secara agama islam

  • Jasa Nikah Murah Siri

    3. TERIMA PANGGILAN

    Kami tidak serta merta anda datang ke tempat yang sudah kami sediakan, namun kami juga bisa datang ke tempat yang anda sudah sediakan dan siap melayani prosesi akad ditempat anda

  •  Jasa Nikah Murah Siri

    4.TIDAK ADA DP UNTUK PEMBAYARAN

    Kami tidak serta merta anda datang ke tempat yang sudah kami sediakan, namun kami juga bisa datang ke tempat yang anda sudah sediakan dan siap melayani prosesi akad ditempat anda

  • 5. PRIVASI DAN KEAMANAN DATA

    Data Diri Anda Yang Kami Minta Hanyalah Untuk Pengisian Sertifikat Menikah tidak kami gunakan untuk hal-hal lain jadi anda tidak perlu khawatir, dokumentasi dan foto pun selalu menggunakan HP/Kamera dari Calon Pengantin, dan tidak untuk Publikasi, jadi kami memberikan privasi 100% aman kepada anda dan jaminan identitas anda tidak bisa diketahui oleh orang lain.

  • 6. SERTIFIKAT MENIKAH

    Kami langsung memberikan sertifikat secara agama islam kepada anda setelah selesai prosesi akad selesai, jadi tidak perlu menunggu lama lagi untuk mendapatkan sertifikat tsb.

  • Sakinah
    Mawadah
    Warahmah

Hal-hal yang sering ditanyakan tentang Jasa Nikah Siri, Syarat Nikah Siri, Surat Nikah Siri, Biaya Nikah Siri, dll.

Apa itu Jasa Nikah Siri / Nikah Agama?
Jasa Nikah Siri Terbaik Indonesia

Nikah Agama Islam / Nikah Sirri adalah Nikah yang hanya Mengesahkan secara agama saja, Menunaiakan Seluruh Rukun Syarat Nikah Agama Islam, sama seperti pernikahan di KUA Hanya Saja Nikah Siri Tidak Diakui oleh negara, Sah Secara Agama Saja, Sedangkan Nikah Di KUA Sah Secara Agama dan Diakui Negara dilindungi Negara

Syarat Pernikahan Secara Agama Islam / Siri
Jasa Nikah Siri Terdekat


Beberapa persyaratan yang harus dilengkapi sebelum melangsungkan prosesi akad nikah secara agama islam diantaranya :

I. Bagi Mempelai Pria


• Beragama Islam
• Berjenis kelamin laki-laki dan bukan transgender
• Tidak melakukan nikah siri dalam paksaan
• Tidak memiliki 4 orang istri
• Calon istri yang akan dinikahi bukan mahramnya
• Pernikahan dilakukan bukan dalam masa ihram atau umrah

II. Mempelai Wanita

• Beragama Islam
• Berjenis kelamin laki-laki dan bukan transgender
• Telah mendapat izin nikah dari wali yang sah
• Mempelai perempuan bukanlah istri orang dan nggak dalam masa iddah
• Calon suami yang akan menikahinya bukan mahram
• Pernikahan dilakukan bukan dalam masa ihram atau umrah
Berapa Bisyaroh Yang Mesti Di Bayarkan ?
Hukum Nikah Siri

Bisyaroh yang dibayarkan bervariasi tergantung dari lokasi / Tempat prosesi akad dan tidak ada patokan pastinya, kami sampaikan bisyaroh antara 1 juta hingga 3 juta an, Silahkan hubungi kami untuk mengetahui besaran bisyaroh yang harus dikeluarkan.

Nikah Beda Agama, Apakah Bisa ?
Jasa Nikah Siri Sah

Kami tegaskan disini bahwa kami tidak melayani pernikahan dengan Agama yang berbeda, kami hanya melayani pernikahan secara Muslim / Secara Agama Islam saja. Hal tersebut sudah disampaikan di surat Al Baqoroh ayat 221 Yang berbunyi :
وَلَا تَنْكِحُوا الْمُشْرِكٰتِ حَتّٰى يُؤْمِنَّ ۗ وَلَاَمَةٌ مُّؤْمِنَةٌ خَيْرٌ مِّنْ مُّشْرِكَةٍ وَّلَوْ اَعْجَبَتْكُمْ ۚ وَلَا تُنْكِحُوا الْمُشْرِكِيْنَ حَتّٰى يُؤْمِنُوْا ۗ وَلَعَبْدٌ مُّؤْمِنٌ خَيْرٌ مِّنْ مُّشْرِكٍ وَّلَوْ اَعْجَبَكُمْ ۗ اُولٰۤىِٕكَ يَدْعُوْنَ اِلَى النَّارِ ۖ وَاللّٰهُ يَدْعُوْٓا اِلَى الْجَنَّةِ وَالْمَغْفِرَةِ بِاِذْنِهٖۚ وَيُبَيِّنُ اٰيٰتِهٖ لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَذَكَّرُوْنَ ࣖ
Yang Artinya : “Dan janganlah kamu nikahi perempuan musyrik, sebelum mereka beriman. Sungguh, hamba sahaya perempuan yang beriman lebih baik daripada perempuan musyrik meskipun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu nikahkan orang (laki-laki) musyrik (dengan perempuan yang beriman) sebelum mereka beriman. Sungguh, hamba sahaya laki-laki yang beriman lebih baik daripada laki-laki musyrik meskipun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedangkan Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. (Allah) menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia agar mereka mengambil pelajaran”.

Tafsir Ringkas :
Pada ayat ini Allah memberi tuntunan dalam memilih pasangan. Dan janganlah kamu, wahai pria-pria muslim, menikahi atau menjalin ikatan perkawinan dengan perempuan musyrik penyembah berhala sebelum mereka benar-benar beriman kepada Allah dan Nabi Muhammad. Sungguh, hamba sahaya perempuan yang beriman yang berstatus sosial rendah menurut pandangan masyarakat lebih baik daripada perempuan musyrik meskipun dia menarik hatimu karena kecantikan, nasab, kekayaannya, atau semisalnya. Dan janganlah kamu, wahai para wali, nikahkan orang laki-laki musyrik penyembah berhala dengan perempuan yang beriman kepada Allah dan Rasulullah sebelum mereka beriman dengan sebenar-benarnya. Sungguh, hamba sahaya laki-laki yang beriman lebih baik daripada laki-laki musyrik meskipun dia menarik hatimu, karena kegagahan, kedudukan, atau kekayaannya. Ketahuilah, mereka akan selalu berusaha mengajak ke dalam kemusyrikan yang menjerumuskanmu ke neraka, sedangkan Allah mengajak dengan memberikan bimbingan dan tuntunan menuju jalan ke surga dan ampunan dengan rida dan izin-Nya. Allah menerangkan ayat-ayat-Nya, yakni tanda-tanda kekuasaan-Nya berupa aturan-aturan kepada manusia agar mereka mengambil pelajaran sehingga mampu membedakan mana yang baik dan membawa kemaslahatan, dan mana yang buruk dan menimbulkan kemudaratan. Pernikahan yang dilandasi keimanan, ketakwaan, dan kasih sayang akan mewujudkan kebahagiaan, ketenteraman, dan keharmonisan .
Bagaimana dengan Surat Nikah Siri?
Jasa kawin Siri Karawang

Apakah ada surat nikah siri? Apakah Surat Nikah Siri berlaku dalam masyarakat? Surat nikah siri adalah surat yang diberikan oleh penghulu pelaksana sebagai bukti kepada masyarakat bahwa dua orang tersebut telah melakukan pernikahan. Biasanya surat nikah siri ini ditandatangani oleh Penghulu, Wali, Mempelai Pria dan Wanita, Serta dua orang saksi yang mengikuti pelaksanaan pernikahan tersebut. Tidak ada satu orangpun yang BERHAK memberikan buku nikah, kecuali KUA. Barang siapa menjanjikan buku nikah dalam proses pelaksanaan nikah siri maka jelas bahwa buku nikah tersebut adalah PALSU. Hal ini dapat dikenai pidana sesuai aturan yang berlaku di Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2006 tentang Kewarganegaraan Republik Indonesia, Pasal 37 mengenai Memberikan Keterangan Palsu, Termasuk Keterangan di Atas Sumpah, Membuat Surat Atau Dokumen Palsu, Memalsukan Surat atau Dokumen.

Bagaimana Hukum Nikah Siri?
Jasa Nikah Siri Jawa Barat


Menurut Para Ulama
Beberapa ulama juga mengeluarkan pendapatnya berdasarkan ajaran-ajaran Islami yang mengacu pada boleh atau tidaknya melakukan nikah siri, diantaranya:
• Ulama fiqih
Mayoritas ulama ahli Fiqh pernikahan berpendapat bahwa hukum nikah siri tidaklah sah. Sebab perbuatan nikah siri tidak pernah dicontohkan oleh Nabi shallallahu alaihi wa sallam. Dan risikonya bisa menimbulkan fitnah di masyarakat sebab pernikahan tersebut dilakukan secara diam-diam.
• Mahzab As Syafi’iyah
Menurut pendapat mahzab Syafi’i, hukum pernikahan nikah siri tidak sah. selain secara fiqh, terminologinya dianggap tidak sah, nikah siri juga disinyalir akan mampu mengundang fitnah baik dari sisi laki-laki maupun perempuan.
• Mahzab Al-Maliki
Menurut mahzab Maliki, nikah siri didefinisikan sebagai pernikahan atas permintaan calon suami, dimana para saksi harus merahasiakannya dari keluarganya dan orang lain. Menurut mahzab Maliki, nikah siri hukumnya tidak sah. Pernikahan ini bisa dibatalkan. Namun apabila keduanya telah melakukan hubungan badan maka pelaku bisa memperoleh hukuman rajam (had) dengan diakui empat orang saksi.
• Mahzab Hanafi
Sebagaimana mahzab Syafi’i dan Maliki, mahzab Hanafi juga tidak membolehkan pernikahan siri atau nikah sembunyi-sembuyi tanpa wali.
• Mahzab Hambali
Mahzab Hambali memiliki pendapat berbeda dari ketiga mahzab lainnya. Ulama dari mahzab hambali berpendapat bahwa nikah siri yang dilakukan sesuai syariat islam (memenuhi rukun nikah) maka sah untuk dilakukan. Tapi hukumnya makruh, yakni jika dikerjakan tidak apa-apa dan bila ditinggalkan mendapat pahala.
• Khalifah Umar bin Al-Khattab
Pada jaman kepemimpinan khalifat Uman bin Al-Khattab, beliau pernah mengancam pasangan yang menikah siri dengan hukuman cambuk

Apakah Setelah Akad Selesai, Mendapatkan Sertifikat Nikah?
Jasa Nikah Siri Tanggerang

Semua Pengantin yang telah melngsungkan akad pernikahan di tempat kami Berhak mendapatkan bukti dalam Bentuk SERTIFIKAT MENIKAH secara Agama Islam, bukan BUKU NIKAH karna buku nikah hanya dikeluarkan oleh pihak yang berwenang (KUA) kalaupun ada pihak yang menawarkan jasa nikah sirri dengan mendapatkan buku nikah dipastikan buku tersebut palsu dan Bisa Dikenakan Pidana sesuai aturan Undang – Undang Republik Indoesia Nomor 12 Tahun 2006 TentangKewarganegaraan Indonesia.

Bagaimana Proses dan Cara Menikah Siri?
Jasa Nikah Siri Cilegon

Cara Nikah Agama / Sirri dengan menikah biasa pada dasarnya sama persis, bersumber pada satu hal yaitu hukum Islam itu sendiri. Perbedaannya hanya pada saat proses pencatatan di KUA sebagai buku nikah.

وَإِذَا طَلَّقْتُمُ ٱلنِّسَآءَ فَبَلَغْنَ أَجَلَهُنَّ فَلَا تَعْضُلُوهُنَّ أَن يَنكِحْنَ أَزْوَٰجَهُنَّ إِذَا تَرَٰضَوْا۟ بَيْنَهُم بِٱلْمَعْرُوفِ ۗ ذَٰلِكَ يُوعَظُ بِهِۦ مَن كَانَ مِنكُمْ يُؤْمِنُ بِٱللَّهِ وَٱلْيَوْمِ ٱلْءَاخِرِ ۗ ذَٰلِكُمْ أَزْكَىٰ لَكُمْ وَأَطْهَرُ ۗ وَٱللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ

“Dan apabila kamu menceraikan isteri-isteri (kamu), lalu sampai masa ‘iddahnya, maka jangan kamu (para wali) halangi mereka menikah (lagi) dengan calon suaminya, apabila telah terjalin kecocokan di antara mereka dengan cara yang baik. Itulah yang dinasihatkan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman kepada Allah dan hari Akhir. Itu lebih suci bagimu dan lebih bersih. Dan Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui”. (QS Al Baqarah: 232) Menurt Mahzab Hanafi, janda bisa menikahkan dirinya sendiri. Syaratnya wali tidak bisa hadir atau wali tidak menyetujui pernikahan tersebut dengan alasan tidak syar’i. Contohnya: tidak setuju karena beda suku, tidak setuju karena status pekerjaan, tidak setuju karena jumlah harta dan sebagainya.

Tentang Penghulu Nikah Siri?
Jasa Nikah Siri Jawa Tengah

Pada dasarnya, banyak yang bisa menjadi penghulu nikah. Orang-orang dengan landasan agama dan hukum pernikahan yang mumpuni bisa menikahkan orang lain, dan itu boleh. Namun untuk lebih mudahnya, memang kebanyakan orang membayar jasa penghulu nikah siri di tempat kami.

Cara Daftar Nikah Siri
Jasa Nikah Siri Bali dan sekitar nya
Persayaratan menikah di tempat kami cukuplah mudah diantaranya

1. KTP/SIM Atau KK (pilih salah satu) Calon Suami / Istri Di foto
2. Sebutkan Nama Masing – Masing Orangtua (Ayah)
3. Menyebutkan mas kawin / mahar
4. Membawa materai terbaru 10.000 4 buah
5. Siapkan pas foto terbaru (Background bebas) ukuran 2x3 sebanyak @2 Buah
6. Wajib Membawa Wali Nasab Bagi yang berstatus belum pernah menikah / Gadis
7. Wajib Memakai Masker dan membawa Handzanitiser
Untuk nomor 1 ,2,3 Dikirim Via Whatsapp Untuk Cetak Sertifikat
Bagaimana Nikah Siri Tanpa Wali?
Jasa nikah siri DI Jogjakarta

Terdapat pendapat para ulama mengenai pernikahan tanpa wali antara yang membolehkan dan yang tidak membolehkan. Hanafiyah yang berpendapat bahwa wali bukan merupakan rukun nikah menyatakan bahwa wanita yang sudah pandai boleh menikahkan dirinya sendiri tanpa adanya wali. Akan tetapi jika perempuan tersebut bodoh, maka harus dinikahkan oleh walinya. Batasan pandai di sini tidak membedakan perawan maupun janda. Dari sekian pendapat yang membolehkan hanya Hanafiyah saja. Akan tetapi jika Anda pembaca bermazhab Hanafiyah maka boleh-boleh saja. Dalam hal ini saya tidak memfatwakan dari yang Hanafiyah, karena dalam fatwa jika terjadi perpindahan mazhab harus satu qodhiyah, dan hal ini tidak dapat dianggap enteng. Jika terjadi pernikahan yang demikian, misalnya nikah lari dan hal itu lebih membawa kepada kemashlahatan maka saya akan mengikuti Hanafiyah, atau pengantinnya harus pindah mazhab. Wallahu a’lam bisshowab. Nikah adalah suatu akad atas manfaat alat kelamin dengan syarat dan rukun tertentu. Rukun nikah antara lain suami, istri, wali, shighat yaitu ijab dan qabul, dan dua orang saksi. Syarat-syarat seorang wali: islam, laki-laki baligh, merdeka, adil, berakal, dalam keadaan ihtiyar, tidak dalam keadaan ihram atau mahjur. Ayah, Kakek, Saudara laki-laki kandung, Saudara laki- laki seayah, Anak laki-laki saudara laki-laki kandung, Anak laki-laki saudara laki-laki seayah, Paman kandung (saudara laki-laki kandung ayah), Paman seayah (saudara laki-laki seayah dari pihak ayah), Anak laki-laki dari pihak paman, al-Maula. Hakim. Hukum pernikahan tanpa wali tersebut para ulama sependapat tidak sah, kecuali Hanafiyah. Begini Wali Menurut Ulama Hanâfiyah Tulisan mengenai wali didapat dari berbagai sumber. Silahkan klik sumbernya, sehingga dapat membaca lebih lengkap.

  1. Syarat-syarat Wali
  2. Seseorang dapat bertindak menjadi wali apabila memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan, dan para ulama berbeda pendapat dalam masalah syarat-syarat yang harus dipenuhi seorang wali. Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi seorang wali menurut ulama Hanafiyah itu ada empat, yaitu sebagai berikut:
      a. Beragama Islam
    Ulama Hanafiyah tidak berbeda pendapat dengan ulama Syâfi’îyah mengenai persyaratan pertama ini. Antara wali dan orang yang dibawah perwaliannya di syaratkan harus sama-sama beragama Islam, apabila yang akan nikah beragama Islam (Muslim) disyaratkan walinya juga seorang Muslim dan tidak boleh orang kafir menjadi walinya. Hal ini berdasarkan firman Allah: (Ali Imran: 28) Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka, dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya, dan hanya kepada Allah kembali (mu). (At Taubah: 71)Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma’ruf, mencegah dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka taat pada Allah dan Rasul-Nya. mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah: Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
      b. Baligh
    Baligh (orang mukallaf ), karena orang yang mukallaf itu adalah orang yang dibebankan hukum dan dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya. Karena itu baligh merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh seorang wali, dan ulama Hanafiyah sepakat dengan ulama Syâfi’îyah tentang hal ini. Dasarnya adalah Hadis Nabi: Diangkat hukum itu dari tiga (3) perkara: Dari orang yang tidur hingga bangun, dari anak-anak hingga bermimpi (dewasa) dan dari orang-orang gila hingga ia sembuh. (H.r. Bukhâri Muslim).
      c. Berakal sehat
    Berakal sehat, hanya orang yang berakal sehat yang dapat dibebani hukum, dan mempertanggungjawabkan perbuatan-perbuatannya, karena itu seorang wali disyaratkan harus berakal sehat. Ulama Hanafiyah sepakat dengan ulama Syâfi’îyah tentang syarat ini, sesuai dengan hadis di atas.
      d. Merdeka
    Ulama Hanafiyah mensyaratkan seorang wali harus orang yang merdeka, sebab orang yang berada di bawah kekuasaan orang lain (budak) itu tidak mimiliki kebebasan untuk melakukan akad, karena itu seorang budak tidak boleh menjadi wali dalam perkawinan. Dari pernyataan-pernyataan di atas jelaslah bahwa mengenai syarat-syarat wali beragama Islam merdeka, baligh, dan berakal sehat antara pendapat ulama Syâfi’îyah dan ulama Hanafiyah sama, akan tetapi mengenai laki-laki dan adil berbeda antara keduanya, ulama Hanafiyah membolehkan perempuan dan orang fasik (muslim yang tidak taat menjalankan ajaran-ajaran agama) bertindak menjadi wali. Menurut Abû Hanifah bagi wali yang penting bukanlah laki-laki dan ketaatannya menjalankan perintah-perintah dan menjauhi larangan agama, akan tetapi kepandaiannya memilihkan jodoh yang tepat bagi perempuan yang di bawah perwaliannya. Mengetahui akan kemaslahatan dan tidak quratel. Menurut ulama Hanafiyah seorang perempuan yang dewasa dan berakal boleh menjadi wali, bahkan bagi dirinya atau orang lain. Menurut ulama Hanafiyah sah suatu perkawinan yamg walinya seorang wanita dan bahkan masyhur dikalangan Hanafiyah seorang wanita yang menikahkan dirinya sendiri. Alasannya hadis nabi dari dari Ibn Abbas ra. Orang-orang yang tidak mempunyai jodoh lebih berhak atas (perkawinan). Dirinya dan gadis itu dimintakan perintah agar ia dikawinkan kepadanya dan tanpa izinnya ialah diamnya. (H.r. Bukhari dan Muslim). Ulama Hanâfiyah tidak mensyaratkan seorang wali itu adil, karena beliau berpendapat bahwa hadis Ibn Abbas di atas adalah hadis dha’if. Seseorang yang fasik dapat menjadi wali karena dengan kefasikan seseorang tidak akan mengurangi rasa kasih sayang dan menjaga kemaslahatan bagi kerabatnya.
  3. Wali dan Urutannya
  4. Menurut ulama Hanafiyah urutan wali sebagaimana yang dikemukakan ulama Syâfi’îyah yaitu keluarga dekat yang termasuk ashabah, ulama hanafiyah tidak membatasi wali pada keluarga dekat yang termasuk ashabah saja tetapi keluarga dekat yang termasuk dzaw al-arham juga mempunyai hak menjadi wali seperti paman dari pihak ibu atau saudara laki-laki seibu. Ulama Hanafiyah memberikan alasan mengapa wali dalam perkawinan adalah mereka yang dekat hubungannya dengan perempuan, yang terdekat kemudian dan seterusnya karena keluarga yang dekat akan adanya rasa malu apabila perempuan itu kawin dengan laki-laki yang tidak pantas untuk menjadi suaminya. Adanya perasaan malu ini tidak terbatas pada ‘ashabah saja juga terdapat pada dzawi al-shiham dan dzaw al-arham. Karena itu tidak ada alas an membatasi hak perwalian pada pernikahan hanya pada golongan ‘ashhabah saja. Sementara masalah wali mujbir menurut ulama Hanafiyah wali itu hanya ada wali mujbir saja dan wali ghair mujbir itu tidak ada. Wali mujbir ini berkuasa terhadap perempuan yang masih kecil atau sudah dewasa tapi gila atau dungu dan yang berhak menjadi wali adalah ayah, kakek, dan saudara dekat yang termasuk ashabah dan saudara dekat yang termasuk dzawi al-arham.
  5. Kedudukan wali
  6. Abu Hanifah berpendapat bahwa perkawinan tidak mutlak harus memakai wali, sebab wali nikah hanya dibutuhkan bagi wanita yang masih kecil atau sudah dewasa tetapi akalnya tidak sempurna (dungu atau gila). Wanita yang merdeka dan sudah dewasa tidak membutuhkan wali nikah bahkan wanita yang sudah dewasa bisa menikahkan dirinya. Dengan kata lain perkawinan yang diucapkan oleh wanita yang dewasa dan berakal adalah secara mutlak adalah sah. Seorang perempuan yang bertindak sebagai wali pernikahan atas dirinya sementara ia masih memiliki wali nasab disyaratkan harus kafa’ah dan pemberian maharnya tidak kurang dari mahar mitsl. Jika pernikahan itu tidak sekufu maka walinya memiliki hak untuk menolak perkawinan itu itu atau mengajukan permohonan fasakh kepada hakim. Hak penolakan perkawinan atau fasakh bagi wali ini berlaku jika wali mengetahui tidak kafa’ah itu sebelum terjadinya kehamilan atau melahirkan. Jika mengetahuinya setelah terjadinya kehamilan atau melahirkan, maka hak fasakh atau menolak perkawinan itu menjadi gugur dengan pertimbangan untuk kemaslahat pendidikan anak.34 Ada beberapa alasannya yang dikemukakan ulama Hanafiyah yaitu:
      a. Q.s. al-Baqarah [2]: 230, sebagai berikut:
    Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah Talak yang kedua), Maka perempuan itu tidak lagi halal baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, Maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukumhukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) Mengetahui.
      Q.s. al-Baqarah [2]: 232, sebagai berikut:
    Apabila kamu mentalak isteri-isterimu, lalu habis masa idahnya, Maka janganlah kamu (para wali) menghalangi mereka kawin lagi dengan bakal suaminya, apabila Telah terdapat kerelaan di antara mereka dengan cara yang maruf. Itulah yang dinasehatkan kepada orang-orang yang beriman di antara kamu kepada Allah dan hari kemudian. itu lebih baik bagimu dan lebih suci. Allah mengetahui, sedang kamu tidak Mengetahui. Orang-orang yang meninggal dunia di antaramu dengan meninggalkan isteri-isteri (hendaklah para isteri itu) menangguhkan dirinya (ber’idah) empat bulan sepuluh hari. Kemudian apabila Telah habis ‘iddahnya, maka tiada dosa bagimu (para wali) membiarkan mereka berbuat terhadap diri mereka menurut yang patut. Allah mengetahui apa yang kamu perbuat. Ayat 230 dan juga ayat 232 terdapat kata-kata tankihna dan yankihna yang terjemahannya menikah, di sini pelakunya adalah wanita bekas istri itu tadi. Secara makna hakiki (asli) perkerjaan itu semestinya dikerjakan langsung oleh pelaku aslinya, jelas tidak dikerjaklan oleh orang lain (wali) sebagaimana halnya pada makna majazi (kiasan). Demikian juga dapat dilihat dalam Q.s. al-Baqarah [2]: 234 terdapat kata kerja “fa’alna” yang artinya mengerjakan perbuatan pelakunya (fa’ilnya) adalah wanita-wanita yang kematian suaminya. Alquran surah al-Baqarah [2]: 234 bahwa nikah yang dilakakan oleh wanita segala sesatu yang dikerjakan tanpa menggantungkannya kepada wali atau izinnya wali. Jadi wanita mempunyai hak penuh terhadap urusan dirinya termasuk menikah tanpa bantuan wali.
      Hadis Rasul
    Perempuan janda lebih berhak terhadap dirinya dari pada wali dan anak gadis diminta izinnya mengenai dirinya, sedangkan izinna diamnya. (H.R. Muslim) Dalam Hadis tersebut terdapat kata menrutut ulama Hanafiyah adalah perempuan yang tidak memiliki suami baik itu masih gadis atau sudah janda. Wanita yang sudah dewasa diberikan hak sepenuhnya mengenai dirinya dengan meniadakan campur tangan orang lain (wali) dalam urusan perkawinan. Dengan demikian seorang perempuan yang sudah dewasa tidak membutuhkan wali dalam melaksanakan akad perkawinan karena dirinya berhak untuk menikahkan dirinya sendiri.38
      Wanita yang sudah dewasa memiliki hak untuk melakukan transaksi (ahliyah al-ada’) dalam semua taransaksi (akad) kebendaan.
    Ulama hanafiyah mengqiyaskan hak bertransaksi dalam bidang perkawinan pada masalah kebendaan, karena itu wanita yang sudah dewasa dapat melakukakan transaksi (akad) dalam perkawinan.
Sumber: Sumber 1 Sumber 2

Kelebihan Dan Kekurangan Nikah Siri ?
jasa nikah siri Bantul

Sebelum memutuskan memilih pernikahan siri, Sebaiknya Ketahui apa saja kelebihan dan kekurangan jika kamu melakukan nikah siri :

  • Kelebihan nikah siri diantaranya:
  • a) Sah di mata Agama
    b) Menghindari fitnah
    c) Lebih Praktis
    d) Hemat

  • Kekurangan nikah siri diantaranya:
  • a) Menjadi perbincangan banyak orang
    b) Status anak yang tidak diakui negara bahka dianggap sebagai anak yang lahir di luar nikah
    c) Ikatan yang tidak kuat karena tidak tercatat resmi di KUA
    d) Tidak bisa menerima warisan atau harga gono gini
Namun tetap Kembali lagi kepada anda, segala hal dan keputusan yang anda ambil adalah tanggung jawab dan kesiapan masing-masing individu Apabila ditujukan untuk meningkatkan kataqwaan dan menjauhi Zina, In sya Allah akan lebih baik untuk kedepannya.

Hukum Nikah Melalui Video Call ?

Pernikahan Melalui Panggilan Video Call / Online adalah Pernikahan yang dilakukan melalui media HP Video Call atau sejenisnya, tapi kami menyarankan untuk menikah secara tatap muka, karena lebih afdol, inti dari pernikahan adalah menunaikan rukunsyarat nikah, sehingga pernikahannya abash secara hukum nikah online menurut agama sendiri berbagai macam pendapat, ada Sebagian besar mengatakan tidak sah, Sebagian mengatakan sah asal semua rukun syarat nikahnya terpenuhi dan memliki alasan yang kuat melakukan nikah secara online, seperti saat ini karena pandemic Covid-19 atau hal-hal yang menjadikan mudhorot jika bertatap muka

Apakah Berpoligami Harus Izin dari Istri Pertama ?
Jasa Nikah Siri Jawa Tengah

Diterangkan dalam QS. An Nisa Ayat 3 :

وَإِنْ خِفْتُمْ أَلَّا تُقْسِطُوا فِي الْيَتَامَى فَانْكِحُوا مَا طَابَ لَكُمْ مِنَ النِّسَاءِ مَثْنَى وَثُلَاثَ وَرُبَاعَ، فَإِنْ خِفْتُمْ أَلَّا تَعْدِلُوا فَوَاحِدَةً أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ ذَلِكَ أَدْنَى أَلَّا تَعُولُوا
Artinya, “Bila kalian khawatir tidak dapat berlaku adil terhadap anak-anak yatim perempuan, maka nikahilah perempuan-perempuan yang kalian sukai, dua, tiga atau empat. Lalu bila kalian khawatir tidak adil (dalam memberi nafkah dan membagi hari di antara mereka), maka nikahilah satu orang perempuan saja atau nikahilah budak perempuan yang kalian miliki. Yang demikian itu lebih dekat pada tidak berbuat aniaya.”
Syarat pligami maupun monogami tidak mensyaratkan izin dari siapapun bagi laki – laki untuk menikah, sehingga poligami diam – diam tetap sah. Perkawinan mensyaratkan adanya saksi sehingga tidak mungkin dapat benar – benar dirahasiakan. Disatusisi perkawinan poligami diam – diam tetap sah menurut Syariah, disisi lain negara tidak mengakuinya.

Banyak Orang Bilang Berpoligami Berdosa Karena Menyakiti Banyak Wanita (Membuat Cemburu)

Jasa Nikah Siri Tanggerang
Poligami itu suami menggunakan haknya, cuma kadang istri iri, ( bukn salahnya org yg menggunakan hak tapi salahnya orang yg iri ). Poligami menguji keikhlasan dan keridloan wanita terhdp ketentuan Allah. Semakin ikhlas maka semakin banyak pahala. Semakin tidak ikhlas apalagi diwujudkan dlm bentuk kemarahan dan perbuatan anarkis maka semakin bertambah dosa. Kalau masalah cemburu, istri Rasulullah dan istri2 Sahabat Rasulullah yg berpoligami kdg juga cemburu satu sama lain. Tetapi ini tidak berarti bahwa Rasulullah dan para Sahabat menyakiti perasaan istri2nya. Kalau diartikan bahwa cemburu itu menyakiti perasaan istri, maka tidak mungkin Rasulullah dan para Sahabatnya dijamin masuk surga oleh Allah. Cemburu adalah wujud tanda cinta istri kepada suami bukan wujud perlakuan suami menyakiti hati istri.
Bagaimana Cara Rujuk Nikah Siri ?

Jasa Kawin Siri Murah Terpercaya
Apabila suami anda telah menjatuhkan talak pertama n kedua kepada anda, maka untuk rujuknya cukup hanya dengan menyampaikan rujuk kepada istri yg ditalak atau dengan perbuatan, rujuk secara ucapan ini ini disahkan secara ijma’ oleh para ulama, dan dilakukan dengan lafazh yang sharih (jelas dan gamblang), misalnya dengan ucapan “saya rujuk kembali kepadamu” atau dengan kinayah (sindiran), seperti ucapan“sekarang, engkau sudah seperti dulu”. Kedua ungkapan ini, bila diniatkan untuk rujuk, maka sah. Sebaliknya, bila tanpa diniatkan untuk rujuk, maka tidak sah.
Apakah Boleh Seorang Janda Memakai Wali Hakim?
Jasa Kawin Siri Murah Indonesia

Surat Al Baqoroh Ayat 232 :
“Apabila kamu mentalak isteri-isterimu, lalu habis masa iddahnya, maka janganlah kamu (para wali) menghalangi mereka kawin lagi dengan bakal suaminya, apabila telah terdapat kerelaan di antara mereka dengan cara yang ma’ruf. Itulah yang dinasehatkan kepada orang-orang yang beriman di antara kamu kepada Allah dan hari kemudian. Itu lebih baik bagimu dan lebih suci. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui” Berdasarkan firman tersebut maka dapat disimpulkan sesuai Mahzab Imam Hanafi pernikahan seorang janda tanpa wali hukumnya sah-sah saja namun sang wali boleh melarang pernikahan tersebut apabila dirasa pernikahan tersebut tidak sesuai dengan syariat agama misalnya sang wanita menikah dengan laki-laki yang berbeda agamanya.
Cara Cerai Nikah Siri
Mencari Jasa Nikah Di Kota Terdekat, Cerai Kawin Siri

Menjalani rumah tangga yang awet dan selalu harmonis memang bukanlah perkara yang mudah. Pasti akan selalu ada masalah yang menjadi kerikil-kerikil dalam rumah tangga. Sebagian pasangan ada yang berhasil melewati masalah tersebut bersama, namun ada juga yang nggak bisa bertahan dan akhirnya memutuskan mengakhiri pernikahannya dengan perceraian. Dalam Islam, perceraian dikenal dengan istilah talak. Sebenarnya, talak merupakan hak suami yang artinya istri tidak bisa melepaskan diri dari ikatan pernikahan kalau nggak dijatuhkan talak oleh suami.

Macam-macam talak dilihat dari segi cara suami menjatuhkan talak yakni sebagai berikut:
  1. Dengan Ucapan
  2. Menjatuhkan talak pada umumnya disampaikan oleh sang suami kepada istri secara langsung melalui ucapan. Dan sang istri juga mendengar ucapan talak dari sang suami. Namun, tidak dipungkiri talak juga dapat dijatuhkan dengan cara-cara yang lain.

  3. Dengan Tulisan
  4. Salah satu cara lainnya yakni dengan menjatuhkan talak melalui tulisan. Melalui tulisan yang disampaikan sang suami, sang istri menerima dan membaca serta memahami isi dari tulisan tersebut.

  5. Dengan Isyarat
  6. Cara ini disampaikan sang suami yang tidak memiliki kemampuan untuk berbicara (tuna wicara) kepada sang istri, sepanjang isyarat tersebut jelas dan dimengerti oleh sang istri.

  7. Dengan Utusan
  8. Sang suami juga dapat menjatuhkan talak dengan perantara orang lain yang diutus untuk menyampaikan maksud dan tujuannya yakni bercerai dengan sang istri

Perlukah Nikah Siri ?
Mencari Jasa Kawin Di Kota Terdekat, Kawin Online
Dalam Islam, sebuah pernikahan sangat dianjurkan karena tujuan pernikahan nantinya akan ada banyak manfaat yang didapat. Perasaan tenang dan tentram atau sakinah akan hadir selepas menikah. Namun dalam sebuah pernikahan jangan hanya mengandalkan perasaan biologis serta syahwat saja, karena hal ini tidak akan sanggup untuk menumbuhkan ketenangan di dalam diri seseorang yang menikah. Semua Kembali pada jalan pikiran masing – masing individunya, Nikah Siri atau Nikah KUA pun sama sama baik dan memenuhi syariat hukum islam juga sama sama sah dalam syariat hukum islam, Jika ada kesulitan dalam melaksanakan Ijab Qobul di KUA maka ada kemudahan untuk di Halalkan secara Agama islam yakni dengan nikah Siri, Namun dalam perkara Nikah siri tsb banyak dari kalangan kaum Hawa lebih cenderung tidak memihak alias tidak setuju, sebab hal tersebut dirasa memberatkan kaum Hawa, namun semua itu Kembali lagi pada tujuan masing-masing, jika niat untuk ibadah, menghindari zina dan ingin menyempurnakan ibadahnya serta melaksanakan kewajibannya sebagai Hamba ALLAH SWT, maka nikah Siri pun akan baik Baginya.

“ JAUHI ZINA !! ZINA NIKMAT SESAAT MENJADIKAN HIDUP GELISAH SEMRAWUT, MENYEMPITKAN REJEKI, MENURUNKAN OMZET USAHA, MEMBUAT HATI GUNDAH, GELISAH, HIDUP BERANTAKAN”

Jadwal Sholat

jadwal-sholat

Tentang

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُه

Sebelum membaca ini, kami menegaskan bahwa sebaik-baiknya pernikahan adalah yang dilakukan di KUA dan tercatat dalam administrasi negara Republik Indonesia Selamat datang di website nikahislam.com. Penting kiranya untuk membuat sebuah halaman profil untuk menjelaskan tentang layanan kami. Namun, dalam perjalanannya berbagai kendala bisa saja muncul pada mereka yang ingin melangsungkan pernikahan. Kendala-kendala tersebut bisa berkaitan dengan administrasi, masih sekolah namun orang tua ingin anaknya menikah, dan hal-hal lain sebagainya yang bersifat privasi. Untuk itulah kami memberikan alternatif solusi bagi mereka. Pada dasarnya, kami adalah sebuah layanan jasa penghulu nikah agama Islam. Benar, kami hanya melayani jasa penghulu saja. Dasarnya adalah sebagai berikut:


وَلَا تَقْرَبُوا۟ ٱلزِّنَىٰٓ ۖ إِنَّهُۥ كَانَ فَٰحِشَةً وَسَآءَ سَبِيلًا
Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.

(QS Al Isra; 32)

Rasulullah SAW bersabda:

“Nikah itu sunnahku, barangsiapa yang tidak suka, bukan termasuk golonganku!”

(HR. Ibnu Majah, dari Aisyah r.a).
Penghulu yang berada di website kami jelas memahami mengenai rukun dan syarat serta tata cara menikah menurut agama Islam. Semua pelaksanaan akad nikah berlandaskan dasar-dasar agama Islam yang berlaku.

Hal-hal yang sering ditanyakan tentang Jasa Nikah Siri, Syarat Nikah Siri, Surat Nikah Siri, Biaya Nikah Siri, dll.

Apakah Menyediakan Mempelai?

Perlu diketahui, kami hanyalah jasa menikahkan secara agama islam saja dan kami tidak bisa mencarikan jodoh untuk bapak atau ibu. Bagi yang memang mencari jodoh kami doakan semoga lekas dipertemukan dengan Jodohnya, Barakallahu fii kum

Seperti apa Proses Nikah Siri?

Proses Nikah secara Agama Islam/ Siri sama dengan menikah pada umumnya yakni melengkapi Berkas-berkas terlebih dahulu setelah itu atur jadwal untuk tanggal prosesi.

Apakah Berbeda dengan Nikah Kontrak?

Nikah Siri Adalah : adalah bentuk pernikahan yang dilakukan di bawah tangan berdasarkan ajaran agama atau adat istiadat dan tanpa pengakuan resmi dari hukum negara karena memang tidak tercatan di lembaga negara. Sedangkan Nikah Kontrak Adalah : pernikahan yang seorang laki-laki mengatakan kepada seorang perempuan kalimat seperti ini. "Aku menikmati tubuh kamu untuk jangka waktu tertentu dengan uang ini.". Perlu anda ketahui bahwa nikah Kontrak / Nikah Mut’ah dilarang , diharamkan dan tidak dianjurkan.

Kami Tidak Menganjurkan!

Bagaimanapun juga, pernikahan yang baik adalah yang dilangsungkan di hadapan petugas KUA dan tercatat di negara. Kami sangat amat tidak menganjurkan untuk menikah dengan jalan ini.

Apakah dapat Buku Nikah?

Perlu dicatat bahwa kami tidak menyediakan buku nikah! Kami hanya menyediakan selembar kertas sebagai keterangan telah menikah bersama kami. Ditandatangani oleh wali, mempelai, saksi-saksi dan penghulu yang menikahkan.

×

HOTEL CILEGON

Alamat : JL Jombang Wetan No.80, Jombang Wetan, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42411

NikahSiri.com

×

Perum Asabri Kutruk Permai

Alamat : Jln. Kutruk Jambe, Kutruk, Kec Jambe

NikahSiri.com

×

Perum Asabri Kutruk Permai

Alamat : Jln. Kutruk Jambe, Kutruk, Kec Jambe

NikahSiri.com

×

Perum Asabri Kutruk Permai

Alamat : Jln. Kutruk Jambe, Kutruk, Kec Jambe

NikahSiri.com

×

Hotel King's

Alamat : Komp. Ruko Gawok, Jl. KH Ahmad Dahlan No.01, Area Sawah, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651

NikahSiri.com

×

PRIMA SR Hotel & Convention

Alamat : Jl. Magelang KM.11, Dukuh, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55511

NikahSiri.com

×

Alzara Hotel

Alamat : Dukuh Bansari RT.02/RW.04, Bansari, Kepek, Wonosari, Gunung Kidul Regency, Special Region of Yogyakarta 55813

NikahSiri.com

×

Cordia Hotel Yogyakarta

Alamat : Jl. Wates - Purworejo No.KM, RW.42, Logede, Glagah, Kec. Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55654

NikahSiri.com

×

Reddorz Hotel

Alamat : Jln. Paseban Barat 5 No 22b, Senen Jakarta Pusat

NikahSiri.com

×

Izi Hotel

Alamat : Jl. Ciheuleut No.25, RT.04/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143

NikahSiri.com

×

Kediaman

Alamat : RT 003 /008 Kel. Jati Jajar Kec. Tapos Depok

NikahSiri.com

×

Kediaman

Alamat : RT 003 /008 Kel. Jati Jajar Kec. Tapos Depok

NikahSiri.com

×

Hotel 88 Bekasi

Alamat : Jl. Cut Mutia No.139, RT.001/RW.002, Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17114

NikahSiri.com

×

OYO 226 JL HOTEL BANDUNG

Alamat : Jl. Malabar NO. 2 Lengkong

NikahSiri.com

×

Bumi Katulampa - Convention Resort

Alamat : RT.07/RW.01, Katulampa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16144

NikahSiri.com

×

Green Lake View Cimanggis

Alamat : Curug, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16455

NikahSiri.com

×

Hotel Sampurna

Alamat : Jl. Tentara Pelajar No. 5B, Pekiringan Kesambi

NikahSiri.com

×

RedDoorz @ Cisaga

Alamat : Jalan Raya No.295, Mekarmukti, Kec. Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46386

NikahSiri.com

×

OYO 2021 Wisma Vandera Syariah

Alamat : Jl. Jendral Sudirman No.27, Sucikaler, Kec. Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44182

NikahSiri.com

×

OYO 2021 Wisma Vandera Syariah

Alamat : Jl. Jendral Sudirman No.27, Sucikaler, Kec. Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44182

NikahSiri.com

×

Grand Karawang Indah

Alamat :Jln. Ahmad Yani No 28 Bye Pass Karawang

NikahSiri.com

×

Hotel Horison Palma Pangandaran

Alamat : Jl. Pantai Barat No.91, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46596

NikahSiri.com

×

Hotel Horison Palma Pangandaran

Alamat : Jl. Pantai Barat No.91, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46596

NikahSiri.com

×

Sari Ater Subang

Alamat :Jl. Sari Ater Palasari, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281

NikahSiri.com

×

Sari Ater Subang

Alamat :Jl. Sari Ater Palasari, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281

NikahSiri.com

×

Sari Ater Subang

Alamat :Jl. Sari Ater Palasari, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281

NikahSiri.com

×

Hotel Wisata Niaga Purwokerto

Alamat :Jl. Merdeka No.5, Brubahan, Purwanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116

NikahSiri.com

×

Hotel Asri

Alamat : Jln. Letjen Suprapto No 60 Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara

NikahSiri.com

×

Oyo 2495 Hotel Wijaya

Alamat : Jl. Gerilya Timur No 54 Kec. Purwokerto Selatan Banyumas

NikahSiri.com

×

Oyo 2495 Hotel Wijaya

Alamat : Jl. Gerilya Timur No 54 Kec. Purwokerto Selatan Banyumas

NikahSiri.com

×

Hotel Anggraini

Alamat : Jl. A. Yani No 159 Ketanggunang

NikahSiri.com

×

Hotel ALDO

Alamat :Jl. S. Parman NO. 78 - 80, Cilacap Tengah

NikahSiri.com

×

The 27 by Rainbows House

Alamat : Jl. Medoho Raya I No.27, Kalicari, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198

NikahSiri.com

×

Hotel Kencana

Alamat : Jl. S. Parman Komplek ruko S.parman, Jengglong Timur, Purwodadi, Kec. Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58111

NikahSiri.com

×

Hotel d'Season Premiere Jepara

Alamat :Jalan Pariwisata No.9, Rw. II, Bandengan, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59412

NikahSiri.com

×

RedDoorz near Stadion 45 Karanganyar

Alamat :Cangakan Timur, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57716

NikahSiri.com

×

Hotel Aman

Alamat : Jl. Revolusi No. 88 Karanganyar, Pejuritan Kebumen

NikahSiri.com

×

Kediaman

Alamat : Jl. Jetis No 23-25 Gantan, Baki Sukoharjo

NikahSiri.com

×

Hotel Sae Inn Kendal

Alamat : Jl. Raya Soekarno-Hatta No.338, Pekauman, Pegulon, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51313

NikahSiri.com

×

Tjokro Hotel Klaten

Alamat : Jl. Pemuda Sel. No.42, Mlinjon, Tonggalan, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57412

NikahSiri.com

×

Atrium Resort & Hotel

Alamat : Jl. Pemuda Sel. No.42, Mlinjon, Tonggalan, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57412

NikahSiri.com

×

Hotel Sumber Waras

Alamat : Jl. Pemuda 149, Magelang

NikahSiri.com

×

Hotel Permata Majenang

Alamat :Jl. Kapt. Suyono No.41, Kenangasari, Mulyasari, Kec. Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257

NikahSiri.com

×

Hotel Istana

Alamat :Jl. Gajah Mada NO 23 - 25 Pekalongan Barat, Jawa Tengah

NikahSiri.com

×

Hotel Istana (1) Dan Hotel The Winner (2)

Alamat (1) :Jl. Gajah Mada NO 23 - 25 Pekalongan Barat, Jawa Tengah

Alamat (2) :Jalan Ahmad Yani No.141, Pusat Kota Pemalang

NikahSiri.com

×

Hotel Istana

Alamat :Jl. Gajah Mada NO 23 - 25 Pekalongan Barat, Jawa Tengah

NikahSiri.com

×

Hotel Utama

Alamat :Jln. Jend. Sudirman No. 144 Purbalingga Lor, Kec Purbalingga

NikahSiri.com

×

Hotel Plaza

Alamat :Jl. Tentara Pelajar, Rw. III, Doplang, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54114

NikahSiri.com

×

Oyo 2495 Hotel Wijaya

Alamat :Jl. Gerilya Timur No 54 Kec. Purwokerto Selatan Banyumas

NikahSiri.com

×

Hotel Alexander

Alamat :Jl. Jend. Sudirman No.30, Pekauman, Kec. Tegal Bar, Kota Tegal, 52131

NikahSiri.com

×

Pesona Hotel

Alamat :Jl. Depok No. 33 Kembang Sari

NikahSiri.com

×

Hotel Surakarta

Alamat :Jln. Mh. Tamring No. 507, Kampungdalem kec tulungagung kabupaten tulungagung.

NikahSiri.com

×

Kediaman

Alamat :Jl. Jetis No 23-25 Gantan, Baki Sukoharjo

NikahSiri.com

×

Parama Hotel

Alamat :Jl. Jend. Ahmad Yani No. 112 Pusat Kota Wonosobo

NikahSiri.com

×

Parama Hotel

Alamat :Jl. Jend. Ahmad Yani No. 112 Pusat Kota Wonosobo

NikahSiri.com

×

Hotel Pesonna Gresik

Alamat : Sidokumpul, Gg. Ⅰ No.1, Sumberrejo, Pulopancikan, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61111

NikahSiri.com

×

Hotel Penataran

Alamat : Jl. Dhoho No. 190, Pakelan, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri

NikahSiri.com

×

OYO 3706 Griya Tentrem Syariah

Alamat : Jl. Veteran No.150, Tlogoanyar, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62218

NikahSiri.com

×

OYO 3706 Griya Tentrem Syariah

Alamat : Jl. Veteran No.150, Tlogoanyar, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62218

NikahSiri.com

×

Oyo 1803 Hotel Sangrila Permai

Alamat : Jl. Yos Sudarso No 80 Patihan, Kec. Menguharjo

NikahSiri.com

×

Perumahan Citra Garden Blok Park Hill C9

Alamat : Buring Kec. Kedungkandang Malang

NikahSiri.com

×

Lynn Hotel Mojokerto

Alamat :Jl. Empunala No.87, Mergelo, Balongsari, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61314

NikahSiri.com

×

FRONT ONE Ratu Hotel Nganjuk

Alamat :Jl. Bengawan Solo, Begadung Timur, Begadung, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64413

NikahSiri.com

×

RedDoorz near Benteng Van Den Bosch

Alamat :Jalan Dokter Wahidin No.48, Ngadirejo, Central Karang, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63218

NikahSiri.com

×

Oyo Sofie Syariah

Alamat :Dekat Lippo Plaza 6 Pondok Mutiara Meh No. 6 Banjarbendo Kec Sidoarjo

NikahSiri.com

×

High Point Serviced Apartement

Alamat : Jl. Siwalankerto No. 161-165, Siswalankerto, Kec. Wonocolo, Surabaya

NikahSiri.com

×

Ndalem Katong (Ponorogo Hotel)

Alamat :Jl. Batoro Katong No.134, Ronowijayan, Kertosari, Kec. Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63491

NikahSiri.com

×

Harmoni One Hotel & Convention Centre

Alamat :Jl. Raja M Tahir No.1, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444

NikahSiri.com

×

Splash Hotel Bengkulu

Alamat : Jl. Jendral. Sudirman No.48, Tengah Padang, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu 38114

NikahSiri.com

×

Splash Hotel Bengkulu

Alamat : Jl. Jendral. Sudirman No.48, Tengah Padang, Kec. Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu 38114

NikahSiri.com

×

Asoka Luxury Hotel

Alamat : Jl. Pulau Morotai No.16B, Jagabaya III, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35133

NikahSiri.com

×

Hotel ibis Padang

Alamat : Jl. Tamansiswa No.1A, Alai Parak Kopi, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat 25139

NikahSiri.com

×

Zuri Express Hotel Palembang

Alamat : Jl. Dr. M. Isa No.988, Duku, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114

NikahSiri.com

×

Seluruh Daerah Bali

Alamat : Daerah Bali

NikahSiri.com

Hukum Nikah Siri

Berikut adalah penjelasan mengenai hukum nikah siri oleh berbagai sumber, diantaranya:

1. Prof Dr. H. Ahmad Zahro M.A.

2. Ust. Syafiq Riza Basalamah.

3. Ust. Abdul Somat.

4. KH. Haris Hakam.

Testimonial

Apa Kata Mereka Tentang Kami...?

Jasa Nikah Islam Terbaik
Jasa Nikah Murah Terpercaya
Jasa Kawin Islam Murah
Jasa Nikah Jawa Tengah
Kawin Siri Murah Terpercaya Jawa Tengah

Terima kasih untuk mempercyai jasa nikahislam.com

Hubungi Kami

Halal, Sakinah, Mawadah Dan Warohmah

NikahIslam.com